Lagi, Kodam Jaya Terima Bantuan Tabung Oksigen
Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menerima bantuan tabung oksigen secara simbolis dari PT. IMIP (Foto: IST)

Bagikan:

JAKARTA - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., menerima bantuan tabung oksigen secara simbolis dari PT. IMIP (Indonesia Morowali Industrial Park) yang diwakili oleh Managing Director Hamid Mina di Ruang Rapat Pangdam Jaya Jln. Mayjen Sutoyo, Cililitan Jakarta Timur, Selasa 03 Juli.

Pada pertemuan dengan perwakilan PT. IMIP tersebut, membicarakan seputar kondisi di masa pandemi saat ini yang masih memerlukan Oksigen untuk keperluan para pasien COVID-19 dibeberapa rumah sakit yang menangani pasien COVID-19.

“Dengan menurunnya jumlah pasien COVID-19 saat ini bukan berarti kita tidak butuh oksigen tapi kita khawatir seandainya pasien melonjak lagi seperti halnya kemarin saat PPKM dikendorkan maka pasien melonjak lagi”, ungkap Pangdam melalui rilis yang diterima VOI.

Pihak PT. IMIP Hamid Mina menyampaikan bahwa hari ini pihaknya turut berpartisipasi memberikan tabung Oksigen kepada Kodam Jaya.

“Semoga tabung Oksigen ini dapat membantu TNI, khususnya Kodam Jaya, semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita diberikan kesehatan”, kata Direktur PT. IMIP Hamid Mina Hamid Mina.

Pada acara penerimaan secara simbolis tabung oksigen ini, Pangdam didampingi oleh Kasdam, Danrem 052/Wkr, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya dan Kapendam Jaya.