Polisi Tunggu Hasil Visum Korban Kecelakaan Moge di Bintaro
Screenshoot video rekaman CCTV yang viral di media sosial

Bagikan:

JAKARTA - Kepolisian tengah melakukan pengumpulan bukti atas insiden kecelakaan pengendara motor gede (moge) dengan pengendara wanita yang terjadi di depan Hotel Santika Bintaro,Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 1 Agustus.

Menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama kepolisian belum menetapkan tersangka dalam kejadian ini. Sebab pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan hasil visum korban meninggal.

“Sementara masih dalam penyelidikan, kita juga masih menunggu hasil visum dari sdri. H” kata Iptu Nanda Setya kepada VOI

Nanda juga mengatakan, pihaknya tengah mengumpulkan sejumlah CCTV di dekat lokasi kejadian kecelakaan. Tak hanya itu, polisi juga memeriksa tiga orang saksi di sekitar lokasi.

"Baru mengumpulkan CCTV dari hotel Santika. Kita juga meminta keterangan dari warga saat itu ada di TKP.” terang Nanda.

Diketahui, pengendara moge tidak sendirian pada saat kejadian, namun berkelompok. Karena itu kepolisian akan memintai keterangan dari dua orang pengendara sepeda motor moge rombongan si penabrak.

Sementara masih dalam proses pengumpulan bukti, maka kepolisian belum menetapkan tersangka dalam insiden tersebut.


"Untuk pengendara moge masih dalam pemeriksaan kami. Jadi belum selesai. Sementara ini masih dalam penyelidikan," jelas Nanda.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi saat pengendara wanita dengan motor matic dari arah flyover Permata berhenti ingin mengambil jalur kiri. Sementara pengendara moge dari jalur yang sama datang dengan kecepatan tinggi lalu menghantam pengendara wanita hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Polisi mengamankan pengendara moge, Kawasaki ER6N berwarna hijau yang dikendarai seorang remaja berusia 17 tahun.