Warga Kampung Teluk Dalam Kepri Geger, Ditemukan Jenazah Ibu-Anak dalam Keadaan Membusuk
Petugas membawa dua jenazah wanita yang meninggal dunia di Desa Malang Rapat ke RSUP Kepri (Foto: ANTARA)

Bagikan:

KEPRI - Warga Kampung Teluk Dalam, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau geger dengan temuan 2 jenazah. Jenazah merupakan ibu dan anak bernama Yusniar (70) dan Yulia Agustina (54).

Camat Gunung Kijang Arif Sumarsono mengatakan, informasi adanya dua warga meninggal disampaikan oleh Aris, anak angkat dari Yulia kepada pengurus RT. RT kemudian melaporkan peristiwa ini kepada pihak kepolisian dan kecamatan.

Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk dalam kamar. Diduga sudah beberapa hari lalu meninggal dunia. Jasad Yulia berada di atas kasur, sedangkan Yusniar di lantai, berada tepat di sebelah kasur.

Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib (RSUP Kepri) pada Rabu, 21 Juli kemarin malam.

"Kami bersama pihak kepolisian membawa jenazah ke RSUP Kepri. Dua jenazah itu sudah dikebumikan," katanya di Bintan dikutip dari Antara, Kamis, 22 Juli. 

Yulia merupakan warga Kelurahan Kijang Kencana, Tanjungpinang. Sementara Yusniar baru 10 hari tinggal di Desa Malang Rapat.

"Kami belum dapat memastikan apakah keduanya warga Tanjungpinang atau bukan. Namun yang jelas mereka bukan warga Desa Malang Rapat," ucapnya.

Kapolsek Gunung Kijang Iptu Belki Sihombing mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus itu. "Kami masih mendalami kasus ini, sejauh ini belum ada tanda-tanda tindak kejahatan," katanya.