Bagikan:

TANGERANG - Seorang bayi tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di Bantaran Kali, Kampung Kandang Gede, Kronjo, Kabupaten Tangerang. Warga temukan jenazah itu karena mencium bau tidak sedap cukup menyengat.

Kapolsek Kronjo, Iptu Dedi Ruswandi mengatakan peristiwa penemuan jenazah pada Rabu, 5 April, pukul 14.20 WIB. Kejadian itu bermula saat saksi, Suhedi tengah melewati Bantaran Kali di Kampung Kandang Gede, Kronjo, Kabupaten Tangerang. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) dia mencium bau yang tidak sedap cukup menyengat.

Lebih lanjut, saat dilakukan pengecekan ternyata ia melihat seorang bayi yang diperkirakan berumur satu tahun dalam keadaan membusuk.

“Saksi mencium bau yang menyengat, setelah itu saksi langsung mendekati sumber bau tersebut. Saat dicek ternyata ada mayat bayi laki- laki diperkirakan umur 1 tahun mengunakan kaos singlet warna putih dan celana pendek levis warna biru navy,” kata Dedi dalam keterangannya, Kamis, 6 April.

Setelah mengetahui itu, Suhedi langsung melaporkan ke ketua RT dan Polsek setempat untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Setiba di lokasi kejadian, polisi mendata saksi saksi, menghubungi Unit Indentifikasi dan membawa Jenazah ke RSUD Balaraja,” tutupnya.