Lagi Jasad Bayi Ditemukan di Bali, Kali Ini di Gundukan Pasir Tukad Kediri Tabanan
FOTO DOK POLSEK KEDIRI TABANAN BALI

Bagikan:

TABANAN - Penemuan jenazah bayi berjenis laki-laki di sungai (Tukad) Yeh Sungi, Banjar Dakdakan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali, bikin geger warga.

"Saat ini, jenazah bayi sudah dikirim ke Rumah Sakit Sanglah, Denpasar, sambil menunggu proses lebih lanjut," kata Kapolsek Kediri Kompol I Kadek Ardika, Jumat, 8 Juli.

Jenazah bayi malang tersebut ditemukan warga sekitar pukul 0700 WITA. Warga mulanya memperhatikan hal mencurigakan terapung di atas gundukan pasir yang berada di Sungai Yeh Sungi.

Dikira bangkai binatang, ternyata hal mencurigakan itu jasad bayi.

"Selanjutnya warga melapor ke Polsek Kediri dan tim identifikasi Satreskrim Polres Tabanan mendatangi TKP," kata Ardika.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), bayi ini ditemukan dengan kondisi ari-ari masih menempel di tubuh. Ada luka di jasad bayi ini.

"Bagi masyarakat di lingkungannya yang pernah melihat ibu hamil dan kira-kira melahirkan pas hari ini. Kemudian, tiba-tiba  tidak ada anak yang dilahirkan, dimohon dapat memberikan info ke Kantor Polsek Kediri," ujar Ardika.