Bobby Nasution-Aulia di Ruang Gelap dengan Sinar Cahaya Menyorot, Ada Apa Medan 431?
Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Walkot Aulia Rachman (Instagram bobbynst)

Bagikan:

MEDAN - Pose Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Wakil Walkot Aulia Rachman mengundang banyak tanya. Foto ini diambil di sebuah ruang gelap dengan tembakan cahaya. 

Dari foto yang dibagikan Bobby Nasution lewat Instagram @bobbynst, Bobby-Aulia yang berseragam kedinasan ini tampak berada di ruang gelap. Kondisinya berantakan. 

Tapi ada satu lubang yang menembakkan cahaya. Bobby-Aulia menatap ke sorot cahaya dari lubang kecil itu. 

Ada apa dengan 431?

Ternyata angka ini representasi HUT Kota Medan 431. Di usia ini, Medan menyimpan segudang masalah. 

Masyarakat pastinya berharap banyak kepada duet Bobby Nasution-Aulia Rachman. Janji-janji saat pilkada dengan tagline Medan Berkah dinanti warga Medan. 

Boleh jadi foto yang diunggah Bobby Nasution di ruang gelap dan berantakan merepresentasikan kondisi Kota Medan saat ini. Tapi sorotan cahaya, boleh ditafsirkan sebagai ungkapan optimisme menata Kota Medan. 

Bobby Nasution usai sidang paripurna HUT Kota Medan di DPRD bicara lagi komitmennya merealisasikan program- program prioritas yang sudah dicanangkan. 

Kelima program prioritas Bobby Nasution-Aulia Rachman yakni kesehatan, kebersihan, perbaikan infrastruktur, penataan kawasan dan masalah banjir. 

"Mudah-mudahan proses atau pun progres dari lima program prioritas dengan kita bilang 5 program prioritas," kata Bobby Nasution, Rabu 30 Juni. 

Selain itu, peningkatan pendapatan asli daerah (PAD)  dan reformasi birokrasi juga menjadi fokus Bobby. 

"Supporting utamanya itu adalah peningkatan PAD dan reformasi birokrasi," kata Bobby. 

Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Walkot Aulia Rachman \

Menantu Presiden Jokowi ini mengatakan kelima program prioritasnya itu sudah dalam tahapan pelaksanaan. Dengan jangka waktu yang ada, Bobby Nasution optimistis bisa dicapai. 

"Insyaallah mudah-mudahan sudah ada dalam relnya, sudah dalam tahapan agar bisa tercapai beberapa program prioritas kita dengan jangka waktu yang sudah kita tentukan," tutur suami Kahiyang Ayu ini. 

Untuk perbaikan infrastruktur, Bobby mengaku dirinya sudah memberikan target waktu. Ia berharap, semua programnya berjalan lancar sesuai tahapan. 

"Seperti di infrastruktur sudah kita kasih target waktunya. Mudah-mudahan bisa berjalan sesuai tahapannya," kata Bobby.

Selamat Ulang Tahun Kota Medan, Anak Medan menunggu perubahan besar agar kolaborasi Medan Berkah tercapai.