Identitas Penembak Pelajar di Mangga Besar Dikantongi, Polisi: Orang Timur
Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menyebut identitas pelaku penembakan di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, sudah teridentifikasi. Pelaku disebut merupakan orang yang memiliki paras khas Indonesia Timur.

"Kita sudah identifikasi, ada yang mengenal salah satu pelaku. Pelaku orang timur," ucap Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari AKP Lalu Musti Ali kepada VOI, Rabu, 23 Juni.

Meski demikian, Lalu enggan menyebutkan inisial pelaku. Sebab, tim di lapangan tengah melakukan pengejaran. Sehingga pengejaran itu akan berjalan lancar.

Alasan lainnya, kasus ini masih dikembangkan karea ada dugaan keterlibatan pihak lain. Sehingga, ditakutkan pelaku akan melarikan diri lebih jauh.

"Sudah diidentifikasi, kita lihat CCTV dan saksi-saksi," kata dia.

Sebelumnya, pelajar berinisial MIS (18) ditembak orang tak dikenal (OTK). Aksi penembakan diduga karena pelaku tak terima dibubarkan saat pesta minuman keras.

"Korban waktu itu bersama masyarakat lainnya melarang para pelaku untuk kumpul-kumpul dan minum-minuman keras di TKP," ucap AKP Lalu.

Tak terima dibubarkan, pelaku yang saat itu bersama rekan-rekannya langsung melawan. Pelaku menembakkan senjata api ke arah tangan korban.

"Karena dekat masjid para tersangka tidak terima dan menyerang korban," ungkap AKP Lalu.

Akibat dari kejadian itu, korban mengalami tiga luka tembak. Dua di bagian tangan kanan dan satu di ketiak.