Sebut Lebaran Istimewa, Ahok: Jaga dan Pelihara Kerukunan Bangsa
Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok/Instagram

Bagikan:

JAKARTA - Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut menyampaikan selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah. Ucapan ini disampaikan Ahok kepada masyarakat muslim Indonesia yang merayakan lebaran.

"Saya dan Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, 1442 Hijriah mohon maaf lahir dan batin," kata Ahok dalam media sosial dikutip Jumat, 14 Mei.

Ahok yang juga Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan, lebaran kali ini istimewa. Hal itu karena dalam perayaan lebaran 2021 juga bertepatan dengan Kenaikan Yesus Kristus.

"Idul Fitri kali ini terasa istimewa karena bersamaan juga dengan hari Memperingati Kenaikan Yesus Kristus. Oleh karena itu saya dan keluarga juga mengucapkan selamat Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus kepada yang memperingatinya,” ujar Ahok.

 


Dalam kesempatan ini Ahok menyampaikan, dan berharap dalam momentum yang baik ini masyarakat senantiasa menjaga persatuan. "Semoga Tuhan selalu memberkati, menjaga dan memelihara kerukunan bangsa Indonesia," kata Ahok.

Dalam unggahan ini, Ahok menyertakan dua lembar foto animasi berupa kartu ucapan Lebaran dan Kenaikan Isa Almasih. VOI sudah meminta konfirmasi untuk mengutip unggahan ini.