Gerak Cepat Wali Kota Boby Benahi Jalan Rusak dan Sampah, Warganet: Gubernur Sumut 2024
Wali Kota Medan Bobby Nasution (Foto: @bobbynst)

Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung turun ke lapangan untuk melihat langsung keluhan masyarakat yang disampaikan kepada dirinya. Diantaranya jalan rusak, dan tumpukan sampah.

Suami Kahiyang Ayu ini mengatakan, langsung turun ke lapangan karena masalah ini sudah menahun. Sehingga perlu ada penanganan cepat.

"Mendengar informasi dari masyarakat mengenai ruas jalan rusak karena masalah tumpukan sampah yang bertahun-tahun terbengkalai, saya langsung meninjau Gang Kurnia yang letaknya di Jalan Cempaka Lingkungan 4 Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia," kata Bobby dalam akun instagramnya @bobbynst, dikutip, Senin, 3 Mei.

Selain sudah menahun, seharusnya kata Bobby, masalah ini tidak ada. "Masalah seperti ini harus segera kita selesaikan dan tidak perlu waktu yang lama karena bau sampah ini sudah sangat menganggu kenyaman warga sekitar," kata Bobby.

Bobby pun meminta pihak terkait untuk bahu-membahu menyelesaikan masalah ini. Dengan demikian, maka semua masalah akan segera teratasi.

"Untuk itu, saya langsung memanggil Camat Medan Polonia berserta Lurah Sari Rejo untuk segera menindaklanjuti persoalan sampah ini dalam waktu 2 hari," kata Bobby.

Namun demikian, Bobby meminta masyarakat juga ikut menjaga kebersihan dan keindahan Kota Medan. Yakni dengan tidak membuang sampah sembarangan.

"Demi keindahan Kota Medan saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan," kata Bobby.

Aksi Bobby yang diunggah di media sosial mendapat ragam tanggapan dari warganet. Antara lain ada yang bangga punya wali kota seperti Bobby.

"Untung bang boby jadi walikota ,klo tidak kota medan makin hancur lebur.2024 bang bobby gubernur sumatra utara๐Ÿ™Œ mari dukung bersama2 ๐Ÿ™Œโค๏ธ," kata @leo_manru20.

Dibalas @rahimahsari. "Pal wali dijadwalkan aja tiap minggu per kecamatan pak wali untuk kunjungan, biar merataaa pak wali๐Ÿ™Œ," kata @rahimahsari. "Klu dpt walikota kek gni camat sama lurah pasti pusing ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata @panjoel20.