Baper Merasa Dihina Kurus saat Teman <i>Ngobrol</i>, Pemuda di Sulsel Tusuk Teman dengan Pecahan Botol Bir
Barang bukti pecahan botol bir yang digunakan pelaku menusuk teman kos karena merasa sedang dihina (IST)

Bagikan:

MAKASSAR - Pria asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditikam teman indekos. Korban bernama Nandar (19) ditusuk dengan pecahan botol bir Bintang karena pelaku terbawa perasaaan (baper) menyangka dirinya dihina kurus.

"Luka yang dialami korban mengalami luka tusuk pada bagian perut," ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang Iptu Deki Marizaldi, kepada wartawan, Senin, 19 April

Penusukan terjadi di indekos Maestro yang terletak di Kelurahan Benteng Sawitto, Kecamatan Paleteang,  Kabupaten Pinrang. Sebelum penganiayaan pelaku mendengar obrolan korban dengan kawannya di kamar kos lantai 2. 

"Penganiayaan diduga karena adanya ketersinggungan terduga pelaku di mana sebelumnya korban bersama rekannya bercerita di lantai dua kamar kos miliknya," kata Iptu Deki.

Korban yang berada di lantai bawah kos merasa tersinggung dengan kata-kata dirinya kurus. 

"Terduga pelaku berada di lantai dasar yang kemungkinan mendengar korban bercerita dan mendengar kata-kata kurus. Kata-kata kurus yang diduga membuat terduga pelaku tersinggung dan melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan botol dan menusuk dengan menggunakan pecahan botol bir," sambung Deki.

Pelaku langsung melarikan diri usai menikam temannya. Pelaku ditangkap setelah korban melaporkan penusukan ke polisi. 

Kini pelaku diproses hukum di kantor polisi setempat. Barang bukti pecahan botol bir disita.