Mabuk, Pria di Bali Pukul Teman dengan Botol Bir
ILUSTRASI PIXABAY

Bagikan:

KARANGASEM - Polisi menangkap I Wayan Purna alias Koling yang menganiaya temannya dengan botol bir di Karangasem, Bali. Korban, I Komang Yasa, terluka.

"Dari kejadian tersebut, korban mengalami memar bagian kepala belakang dan luka terbuka bagian pipi kiri, dengan tiga jahitan serta luka terbuka pada tangan kanan," kata Kapolsek Kota Karangasem AKP Putu Sunarcaya, Rabu, 4 Mei.

Peristiwa terjadi pada Minggu, 1 Mei di Warung Lab Milk, Jalan Veteran, Amlapura. Di lokasi, pelaku memesan 5 botor bir besar.

Saat dini hari, entah mengapa tiba-tiba pelaku memukul korban dengan botol bir. Korban refleks menepis dengan tangan kanannya.

"Akan tetapi pukulan dari yang bersangkutan (pelaku) mengenai kepala korban bagian belakang sebelah kiri, sehingga botol tersebut pecah. Akibat pecahan botol tersebut korban mengalami luka pada pipi sebelah kiri, daun telinga sebelah kiri, dan pada tangan kanan korban," ujar AKP Sunarcaya.

Keributan ini dilerai di lokasi. Korban memilih melapor ke Polsek Kota Karangasem hingga pelaku akhirnya ditangkap.

"Korban dalam kondisi penuh luka, korban diantar ke rumah sakit Karangasem untuk mengecek luka yang korban alami, selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangasem," sambung AKP Sunarcaya.