Bagikan:

JAKARTA – Bazar Pasar Murah UMKM di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, pada Minggu, 20 Oktober 2024, turut memeriahkan hari pelantikan Prabowo-Girban. Salah satu UMKM yang mengikuti bazar ini adalah Pempek Tenggiri Hana, milik Farhana.

Farhana membuka usahanya di kawasan Thamrin, dekat Kedutaan Jepang. Sebagai pelaku usaha, Farhana memanfaatkan momentum hari pelantikan Prabowo-Gibran dengan membuka stand demi memperkenalkan usahanya.

Farhana berharap Prabowo Subianto dan Gibran bisa memerhatikan masyarakat kecil. Khususnya sektor UMKM.

“Kalau saya percaya siapa pun presidennya, dia akan memberikan yang terbaik buat masyarakat. Kami sangat terbantu sekali dengan Kemenparekraf sebelumnya, yang dipimpin pak Sandi,” ungkap Farhana.

“Setelah COVID itu kita bisa naik, dengan mengikuti program-programnya. Benar-benar memerhatikan UMKM,” tambahnya.

Dengan demikian, Farhana berharap kegiatan UMKM yang sudah dibuat oleh Sandiaga Uno tidak dihentikan oleh menteri baru yang diangkat Prabowo-Gibran. Ia juga berharap dibuat kegiatan tambahan baru dari Kemenparekraf untuk membantu UMKM nantinya.

“Nama kami besar dikarenakan kegiatan Kemenparekraf. Kami harap kegiatan itu nggak putus dan malah bisa lebih baik lagi di masa jabatan yang baru, dengan pemimpin yang baru pastinya,” lanjut Farhana.