Anies Beri Ucapan Peringatan Paskah, Warganet: Pemimpin yang Sangat Toleransi
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi ucapan peringatan Hari Raya Paskah kepada pemeluk agama Kristiani hari ini. Hal ini diutarakan lewat akun Instagram @aniesbaswedan.

"Atas nama Pemprov DKI Jakarta, kami mengucapkan selamat merayakan Hari Paskah kepada umat Kristiani di Jakarta," kata Anies pada Minggu, 4 April.

Anies mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menjaga kondisi Ibu Kota tetap kondusif. Ia berpesan untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam kondisi pandemi COVID-19.

"Semoga kedamaian dan kebahagiaan selalu hadir bagi teman-teman semua," ungkap Anies.

Sejumlah warganet turut mengomentari unggahan Anies. "Pemimpin yang sangat toleransi, Pak #aniesbaswedan," ucap akun dhayat***.

"Toleransi luar biasa Pak," tutur akun dwilestari***.

"Terima kasih Pak @aniesbaswedan. Tuhan memberkati Bapak sekeluarga," kata akun yohanes***.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria juga mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Jumat Agung dan Hari Raya Paskah dengan tema "berpaling kepada sang hidup".

"Paskah adalah waktu yang tepat untuk meneladani pengorbanan yang dilakukan Yesus dan ketulusan cinta yang Dia berikan," ucap Riza dalam akun Instagram arizapatria pada Jumat, 2 April.

Riza meminta umat kristiani meneladani pengorbanan itu dengan pengabdian, cinta kasih, dan pelayanan tulus kepada mereka yang membutuhkan, mengalami kesulitan, kekurangan dan himpitan hidup di masa pandemi COVID-19 saat ini.