Selamat Paskah 2022, Ini Harapan dari Airlangga Hartarto, Sri Mulyani dan LaNyalla Mattalitti
Airlangga Hartarto mengucapkan selamat Paskah 2022. (Foto istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Umat Kristiani merayakan rangkaian peringatan hari suci dalam pekan ini. Kamis Puti, Jumat Agung dan hari ini merayakan Minggu Paskah. Tiga tokoh nasional kita: Airlangga Hartarto, Sri Mulayani dan LaNyalla Mattalitti mengucapkan Selamat Paskah 2022 dengan gayanya masing-masing. Tersirat harapan lewat capan paskah untuk umat Kristiani yang marayakan hari yang penuh makna ini.

Menko Perkonomian Airlangga Hartarto melalui akun instagram miliknya @airlanggahartarto_official memberikan ucapan yang menyejukkan. "Selamat memperingati Hari Wafat Isa Al Masih bagi saudara-saudaraku umat Kristiani di Tanah Air. Semoga kita semua diberikan hikmah dan tuntunan oleh Tuhan YME, kebahagiaan dan kesejahteraan, serta ketulusan dan kekuatan dalam berbuat kebajikan," tulisnya.

Ia berdoa agar bangsa Indonesia ke depan makin baik, damai dan berkah. "Kepada Umat Kristiani se-Indonesia, selamat beribadah di Tri Hari Suci ini, Kamis Putih, Jumat Agung, serta Minggu Paskah. Kita berdoa negara dan bangsa ini senantiasa dipenuhi kebaikan, kedamaian, dan keberkahan," lanjutnya.

laman akun Sri Mulyani Indrawati. (Instagram @smindrawati)
laman akun Sri Mulyani Indrawati. (Instagram @smindrawati)

Sementara itu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menekankan untuk meneladani Isa Almasih yang mengorbankan dirinya untuk ummat. "Untuk mencapai suatu tujuan yang lebih besar dan lebih baik, ada kalanya kita harus melakukan berbagai pengorbanan. Isa Al Masih telah memberi contoh bagaimana kasih tulus dalam perbuatan dapat membuahkan kebaikan yang begitu besar untuk orang lain," tulisnya di laman akun @smindrawati.

"Di hari Jumat Agung ini, teruslah ingat untuk menebar kebaikan dengan tulus ๐Ÿงก. Jadikanlah kebaikan sebagai sumber kekuatan dan cahaya dalam hidup agar seluruh umat manusia dapat terus kuat menghadapi berbagai tantangan dan ujian yang Tuhan berikan. Selamat memperingati Hari Wafat Isa Al Masih. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป," lanjut menteri yang populer ini.

LaNyalla Mattalitti. (Foto Ist)
LaNyalla Mattalitti. (Foto Ist)

Sementara Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti menekankan melalui momen Paskah semua pihak bisa mewujudkan semangat perbedaan. "Selamat merayakan hari Paskah untuk seluruh umat kristiani dimanapun berada. Semoga melalui hari sakral umat kristen ini selalu wujudkan semangat menghargai dan merawat perbedaan," tandasnya.

itulah tiga tiga tokoh bangsa; Airlangga Hartarto, Sri Mulayani dan LaNyalla Mattalitti yang mengucapkan ucapan Selamat Paskah 2022 dengan harapannya masing-masing.