Bagikan:

TANGERANG - Seorang pria berinisial S (44) menjadi korban penusukan di Jalan TPU, Kampung Sarongge, Perum Talaga Bestari RT/RW 005/005 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Senin, 7 Oktober.

Kasatreskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf di Tangerang membenarkan adanya kejadian tersebut. Informasi menyebut, keributan itu berlatarbelakang asmara. Diduga pelaku cemburu karena kekasihnya

“Benar telah ditemukan orang dalam kondisi meninggal dunia,” kata Arief saat dikonfirmasi, Selasa, 8 Oktober.

Ia mengatakan hingga saat ini pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi dan CCTV di lokasi kejadian.

Sementara itu untuk korban telah dibawa ke RSUD Balaraja, Kabupaten Tangerang untuk diautopsi, guna mengetahui penyebab kematian korban.

"Anggota sudah melakukan olah TKP dan korban sudah dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk dilakukan visum," ujarnya.

Saksi mata Junaedi (38) menerangkan, kejadian bermula saat korban beserta dua orang, laki-laki dan Perempuan, terlihat sedang bercakap di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Talaga Bestari.

Tidak lama kemudian mereka bersitegang, cekcok mulut antara pelaku dan korban yang berakhir aksi penusukan.

"Saya lihat ada dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Mereka terlihat sedang ribut dan akhirnya yang laki-laki menusukan benda ke korban dan perempuan menahannya," terangnya.

Masih belum diketahui apakah perempuan tersebut turut membantu aksi penusukan atau justru berniat melerainya. Namun sampai saat ini kepolisian belum memberikan keterangan lebih lengkap.

Sekitar pukul 19.10 WIB, korban terlihat warga sudah dalam keadaan tergeletak bersimbah darah tidak jauh dari sepeda motornya di pinggir jalan.

"Posisi korban sudah tergeletak dan tubuhnya dalam keadaan banyak bercak darah bekas tusukan," kata dia.

Warga menduga keributan itu dipicu karena asmara. Pekau tidak terima lantaran kekasihnya digoda.