Bagikan:

TANJUNG SELOR - Direktorat pembinaan masyarakat (Dit Binmas) Polda Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar kegiatan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan selama dua hari.

Kapolda Kaltara Irjen Hary Sudwijanto didampingi Tim Korshabara Baharkam Polri, Irwasda Polda Kaltara Kombes Audy Alfrits Herman Manus menghadiri penutupan kegiatan.

Kapolda Kaltara juga meminta kepada peserta apa yang sudah didapat dalam pelatihan ini menjadi bekal para Bhabinkamtibas sebagai manajer security di desa, perusahan ataupun instansi. 

"Saya berharap kepada peserta dengan kompetensi yang telah di tingkatkan ini para peserta mampu melakukan penilaian pengolaan pengamanan yang baik dan efektif serta efesien, ini sangat penting menghadapi tantangan yang semakin kompleks ke depan," kata Kapolda, Kamis, 3 Oktober.

"Saya yakin dengan bekal yang rekan-rekan dapatkan dan saya juga optimis rekan-rekan dapat menjaga situasi Kamtibmas di Kaltara menjadi Kondusif,” lanjutnya. 

Kapolda Kaltara juga mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Suhendri dan tim sebagai narasumber yang sudah meluangkan waktu dan berbagi ilmu bagi Personel Polda Kaltara khususnya para peserta.