Bagikan:

JAKARTA - Lenzing Group, melalui merek serat untuk tekstil andalannya TENCEL™ berkolaborsi kembali bersama brand Calla The Label dan Adinia Wirasti, seorang aktris dan ikon mode Indonesia yang dikenal dengan gaya elegan dan kepribadian kuat.

Karirnya yang gemilang di dunia seni peran telah membuatnya menjadi salah satu figur terkemuka di industri hiburan tanah air. Melalui kolaborasi ini, Adinia membawa sentuhan personalnya ke dalam setiap elemen mode, menciptakan koleksi yang memancarkan kekuatan, keunikan, dan keberagaman. Koleksi ini diberi nama Omnium-Gathera, sebuah selebrasi keberagaman dan gaya eklektik.

Yeri Afriyani, Founder Calla The Label mengatakan, sebagai brand fashion lokal yang dikenal dengan desain yang berani dan penuh warna, dengan bangga Calla The Label meluncurkan kolaborasi bersama Andinia Wirasti melalui koleksi Omnium-Gathera pada ajang Fashion Nation di Senayan City pada 28 September 2024. "Welcome to the Omnium-Gathera” merupakan sebuah perayaan untuk eksplorasi gaya dan pengaruh yang beragam dalam acara peluncuran ini.

"Dalam acara ini, Calla The Label menampilkan empat pattern berbeda dengan potongan yang unik, menggambarkan eksplorasi dan kebebasan dalam berekspresi melalui fashion. Eksplorasi dan kebebasan ini memungkinkan pengunjung untuk bebas memadukan, mengeksplorasi, dan menikmati setiap detailnya, tanpa ada pilihan yang salah," ujat Yeri, dalam keterangannya, Senin 30 September.

Pengunjung akan terlihat seperti memasuki sebuah ruang yang penuh dengan hiruk-pikuk pesanan kopi, setiap pesanan memiliki karakter tersendiri seperti individu yang memesan; dari americano yang kuat hingga cappuccino yang lembut dan setiap cangkir mewakili kepribadian dan selera yang berbeda.

Selain karakter yang dicerminkan oleh pesanan secangkir kopi, beragam pastry warna-warni yang menarik perhatian juga memiliki cerminan karakter; mulai dari Croissant untuk para purist, eclair untuk mereka yang menginginkan indulgence, dan fruit tart untuk mereka yang selalu penasaran mencoba sesuatu yang baru.

Adinia Wirasti, Aktris dan Model dari Indonesia mengaku bangga bisa menjadi bagian dari koleksi Omnium-Gathera dari Calla The Label.

"Menjadi persona dari sebuah kekuatan, keunikan, dan keberagaman merupakan salah satu pencapaian dalam kehidupan saya untuk dunia fashion. Koleksi ini adalah refleksi dari perjalanan fashion saya, yang selalu mengeksplorasi berbagai gaya dan tidak takut untuk tampil berbeda. Saya berharap, kolaborasi dan acara hari ini dapat menginspirasi banyak orang, terutama untuk menumbuhkan kareakter-karakter yang bebeda dan berani dari setiap individu," ujar Adinia.

Koleksi Omnium-Gathera merupakan hasil kerjasama Lenzing dengan Calla The Label selama beberapa tahun dengan menggunakan kain dari serat TENCEL™️ yang ramah lingkungan.

"Kami memilih kain dari serat TENCEL™️ tidak hanya memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik serta mengeluarkan warna yang maksimal pada kain dan tidak berubah meski berkali-kali dicuci, tetapi juga sejalan dengan komitmen Calla The Label untuk menjaga kelestarian bumi," tambah Yeri Afriani.

Margret Marito, Marketing & Branding Manager, Lenzing Group SEA, and Oceania merasa bangga telah dipercaya oleh Calla The Label menjadi bagian dari Koleksi Omnium-Gathera.

"TENCEL™️ sebagai Nature. Future. Us. berkomitmen untuk merangkul inovasi yang berfokus sebagai penggerak perubahan dalam industri tekstil guna menjaga masa depan dari bumi yang kita tinggali bersama. Selain mendorong inovasi serat, kami juga akan terus memperkuat kepercayaan dan kolaborasi dengan mitra yang memiliki visi sama, seperti yang kami telah lakukan dengan Calla The Label selama ini untuk memampukan pelanggan di rantai nilai, sehingga memperkuat dampak1,2 positif yang kami hasilkan," paparnya.