Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Mahalini belum lama ini dituding berselingkuh dari suaminya, Rizky Febian oleh salah satu akun media sosial TikTok.

Bagi Lini, panggilan akrabnya, kejadian itu menjadi titik terendah dalam hidupnya karena merasa banyak orang yang jahat dengannya.

"Kemarin itu aku lagi ada di titik terendah yang dimana aku merasa semua orang ingin menjatuhkan aku. Entah tu fakta atau hoaks di luar sana tapi mereka kayak, 'gila ya semua orang ini, ternyata nggak semua orang itu baik ya sama kita, ternyata beberapa orang itu ada ya yang memanfaatkan kita'," kata Mahalini dikutip VOI dari YouTube Mahalini, Minggu, 29 September.

"Saat itu hati aku tuh lagi sampai yang benar-benar sesensitif itu. Kita itu sama-sama punya hati tapi kok kayak nggak punya hati," tambahnya.

Mahalini sempat merasa tidak kuat melawan tudingan itu sampai berencana ingin berhenti bernyanyi meski terus didukung keluarga dan Rizky Febian.

"Terus aku sampai yang nggak mau kelihatan di mana pun itu ternyata sesusah itu, sampai aku ngomong sama Iky, 'sayang aku nggak nyanyi lagi aja gitu', aku sampai ngomong gitu, 'aku nggak nyanyi lagi aja ya, kamu aja yang nynayi, aku ngurus kamu aja'," ujarnya.

Hingga akhirnya setelah mendapatkan dukungan tulus dari keluarga dan suami, Mahalini merasa kalau ia tidak sendirian dalam menghadapi ini.

"Aku itu sempat sampai ngomong kayak gitu ke dia itu karena saking down-nya, tapi dia lagi yang menguatkan, keluarga yang menguatkan, menyadarkan aku bahwa masih ada mereka kok," tandasnya.