Bagikan:

JAKARTA - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono atau pasangan RIDO mendapat nomor urut 01 dalam pengundian nomor di KPUD Jakarta.

Usai mendapat nomor urut 01, Ridwan Kamil (RK) meyakini warga Jakarta akan cerdas memilihnya yang akan memberikan solusi bagi segala persoalan Jakarta pasca tak lagi jadi ibukota negara Indonesia. 

"Kita harus percaya diri, kita harus meyakini Insyaallah warga Jakarta yang memang cerdas dan pintar bisa memilih kita yang akan memberikan solusi relevan pasca Jakarta tidak lagi menjadi ibu kota," ujar Ridwan Kamil dalam sambutannya di Kantor KPUD Jakarta, Senin, 23 September. 

Ridwan Kami bersyukur mendapat nomor urut 01. Menurutnya, angka tersebut adalah awal yang baru bagi Jakarta.  

"Mudah-mudahan ini menjadi sebuah semangat menuju slogan kami, Jakarta baru menuju Jakarta maju," katanya.

 

Mantan Gubernur Jawa Barat itu juga mendoakan Paslon nomor urut 02 Dharma Pongrekun-Kun Wardana dan Paslon nomor urut 03 Pramono Anung-Rano Karno senantiasa sehat selama mengikuti kontestasi Pilkada Jakarta 2024 hingga hari pencoblosan tiba. 

"Teriring salam kepada seluruh Pasangan calon. Mudah-mudahan diberi keberkahan keselamatan, sampai nanti akhirnya kita bertemu dengan takdir di tanggal 27 November," kata pria yang akrab disapa Kang Emil atau RK itu.