1 Menit yang Begitu Menegangkan di Mabes Polri Ketika Perempuan Berkerudung Biru Menerobos Masuk
Gedung Mabes Polri (Foto Irfan Meidianto/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Awalnya tak ada yang mencurigakan dari perempuan berkerudung biru yang berkeliaran di Gedung Utama Mabes Polri tempat Kapolri berkantor. Tapi dia tiba-tiba mengancam polisi di pos penjagaan. Inilah 1 menit 35 detik yang begitu menegangkan di Mabes Polri.

Pantauan VOI dari CCTV Kamera Depan Gedung Utama Mabes Polri, perempuan itu awalnya berjalan biasa menuju pos penjagaaan, Rabu 31 Maret 2021. Sebagai informasi, video ini sudah tersebar luas di Grup WhatsApp.

Awalnya perempuan berkerudung biru ini berjalan santai menuju pos penjagaan. Tidak mencurigakan. Soalnya, ada satu orang petugas yang sedang duduk kemudian masuk ke dalam.

Perempuan itu sempat berbelok sedikit menjauh dari pos penjagaan. Lalu kembali lagi dan terlihat seperti mengancam petugas yang tadi kami jelaskan di atas.

Lalu ada 2 petugas yang sempat keluar dari pos penjagaan. Tidak jelas terlihat apa yang dipegang perempuan itu. Namun diduga kuat itu adalah senjata sehingga dua petugas itu langsung memilih menghindar sambil membungkukkan badan.

Kemudian perempuan itu sempat mondar-mandir di sekitaran pos. Satu orang polisi terlihat mengintai.

Begitu perempuan itu menjauh, tiba-tiba dia tersungkur ke tanah. Tampak asap ada di sekitaran dia diduga dari tembakan api. 

Dari rekaman CCTV, kejadian ini berlangsung sekitar 1 menit 35 detik.