Bagikan:

JAKARTA - Aparat gabungan dari Polres Metro Jakarta Timur dan Polsek Ciracas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penembakan senjata api yang mengakibatkan seorang wanita pengendara motor terluka di pelipis kiri.

"Kami mendapatkan informasi adanya korban meminta tolong. (korban) Ibu-ibu atas nama Yeti, ada luka lecet di pelipis kiri dan kaca rumah pecah. Sementara ini di TKP ditemukan proyektil," kata Kapolsek Ciracas, Kompol Agung saat dikonfirmasi, Kamis, 19 September.

Aparat gabungan  masih melakukan proses penyelidikan terkait siapa pelaku penembakan tersebut. Polisi juga akan menguji proyektil peluru tajam ke Puslabfor Mabes Polri.

"Dugaan sementara (dari senjata api). Kita uji balistik dulu. Korban sementara satu orang yang lapor," ujarnya.

Lebih lanjut Kompol Agung mengatakan, barang bukti yang disita adalah proyektil peluru tajam dari lokasi kejadian.

"Sementara ini kita lihat proyektil (peluru) tajam. Masih kita lakukan penyelidikan asal muasal darimana proyektil itu," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang emak-emak pengendara motor tertembak peluru nyasar akibat dari letusan senjata api saat melintas di Jalan Kampung Baru 1, Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis, 19 September.

Korban berinisial YT itu mengalami luka di pelipis kiri akibat terserempet peluru nyasar. Beruntung, korban hanya terserempet peluru tajam yang melintas di sekitar kepalanya.

Selain itu, satu rumah warga juga menjadi sasaran peluru nyasar. Tembakan peluru tersebut menghancurkan kaca sebuah rumah setelah tertembak peluru tajam