Bagikan:

BANDUNG – Royal Safari Garden mendapat penghargaan The Leading Thematic Resort in Indonesia dalam CNN Indonesia Awards keenam. Penghargaan ini semakin memperkokoh posisi Royal Safari Garden sebagai destinasi resor tematik terdepan di Indonesia.

Penghargaan diserahkan kepada General Manager Royal Safari Garden, Lies Yuwati, oleh Titin Rosmasari selaku Direktur Utama dan Pemimpin Redaksi CNN Indonesia dalam malam penganugerahan di Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa kemarin.

Senior Vice President Marketing Taman Safari Indonesia Alexander Zulkarnain menuturkan Royal Safari yang tidak hanya menawarkan pengalaman menginap yang unik dan berkelas, tetapi juga menghadirkan harmoni dengan alam serta petualangan yang tak terlupakan.

Kata dia, terpilihnya Royal Safari ini kami jadikan cerminan dari dedikasi dan komitmen dalam memberikan pelayanan unggulan, inovasi berkelanjutan, serta menciptakan pengalaman luar biasa bagi para tamu, sekaligus memperkuat reputasinya sebagai destinasi wisata terkemuka.

Alexander juga menyebut, Royal Safari Garden tempat yang ideal untuk bisnis dan liburan keluarga merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Group, resor ini menawarkan fasilitas rapat lengkap dan akomodasi nyaman di Cisarua, Bogor.

Menggabungkan rekreasi dan edukasi, Royal Safari Garden menghadirkan pengalaman unik bertemu ratusan satwa, menikmati berbagai wahana, waterpark, serta wisata kuliner.

Resor ini memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan sekaligus edukatif bagi semua pengunjung. Royal Safari Garden berkomitmen untuk mengutamakan kenyamanan dan kepuasan tamu, melalui pelayanan serta desain tematik yang menarik serta fasilitas modern yang lengkap.

Tak hanya sekadar tempat menginap, resort ini memberikan pengalaman berbeda dengan nuansa safari yang menyatu dengan kehidupan satwa.

Alexander menuturkan, penghargaan The Leading Thematic Resort in Indonesia ini memiliki arti penting bagi industri pariwisata, khususnya dalam meningkatkan daya tarik resort tematik di Indonesia.

"Pengakuan dari penghargaan ini menunjukkan bahwa Royal Safari Garden berhasil memadukan konsep penginapan yang inovatif, edukatif dan juga memorable," kata Alexander dalam keteranganya, Rabu 18 September.

"Hal ini juga memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata di kawasan Puncak dan sekitarnya, dengan semakin banyaknya wisatawan yang tertarik menikmati pengalaman unik yang ditawarkan oleh Royal Safari Garden," sambung Alexander.

Dengan pencapaian ini, Royal Safari Garden akan terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan berinovasi dalam menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Penghargaan ini bukan hanya menjadi kebanggaan, tetapi juga motivasi untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi para tamu.

Royal Safari Garden siap menyambut lebih banyak wisatawan untuk menikmati keindahan alam dan keunikan tematik yang telah diakui secara nasional.