Bagikan:

TANJUNG SELOR - Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Pollda Kalimantan Utara (Kaltara) Kombes Krishadi Permadi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Markas Komando (Mako) Satuan Brimob Polda Kaltara.

Selain meninjau kesiapan personel untuk pengamanan jelang Pilkada serentak 27 November mendatang, kunker ini sekaligus memberikan arahan terkait netralitas anggota Polri dalam Pilkada 2024.

"Netralitas itu amanat undang-undang dan salah satu prinsip fundamental dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum dan pelindung masyarakat,” tegas Kombes Krishadi Permadi, Rabu, 4 September.

Selain itu, Kabid Propam juga memberikan arahan dan penekanan tegas terkait kedisiplinan kepada personel Brimob serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan Negara, Instansi, Keluarga maupun diri sendiri.

"Tetap diaiplin dalam menjalankan tugas serta jaga nama baik institusi Polri," kata dia.

Kabid Propam mengapresiasi sambutan hangat dari personel Brimob. 

“Saya ucapkan terima kasih atas sambutannya, Saya berharap dengan kehadiran personel Brimob dilapangan atau pada saat kegiatan masyarakat, kita dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat,” ujar dia.