Bagikan:

TANGERANG - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan telah resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel).

Pantauan VOI di lokasi, Benyamin Davnie dengan Pilar diantar jajaran para pengusungnya. Nampak juga Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany turut mendampingi melakukan pendaftaran Benyamin-Pilar.

Setibanya di lokasi, keduanya langsung masuk ke dalam kantor KPU dan melakukan pendaftaran untuk melakukan pendaftaran.

Dalam prosesnnya pendaftaran itu dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Benyamin-Pilar kemudian menyerahkan dokumen pendaftaran syarat cawalkot-cawawalkot kepada Ketua KPU Tangsel dan anggota KPU lainnya.

“Saya bersama pasangan saya sebagai calon wakil Walikota Pilar Saga saya Benyamin sebagai calon walikota sudah menyelesaikan pendaftaran ke KPU Tangsel,” kata Benyamin kepada wartawan di KPU Tangsel, Kamis, 29 Agustus.

Saat ini pihak KPU Tangsel tengah memverifikasi terkait berkas-berkas yang telah diberikan pasangan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

“Sudah dipenuhi sebaiknya dan sedang dilakukan verifikasi,” ucapnya.

Selanjutnya akan dilakukan tes kesehatan di RS Sintanala, Kota Tangerang sebagai syarat pendaftaran Pilkada 2024 di Tangsel.