Airin Dampingi Benyamin Daftar Calon Wali Kota Tangsel
Foto: Antara

Bagikan:

JAKARTA - Giliran Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendaftarkan pencalonan di Pilkada Tangerang Selatan ke KPU. Benyamin-Pilar didampingi Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Pasangan Benyamin-Pilar yang diusung Partai Golkar dan didukung PPP serta Partai Gelora menyelesaikan proses pendaftaran setengah jam lebih, Sabtu, 5 September.

Sementara itu Airin mengiringi di belakangnya bersama Abdul Rosyid yang merupakan kader Golkar dan juga ketua DPRD Tangsel bersama pimpinan PPP dan Partai Gelora.

Bakal calon wali kota, Benyamin Davnie, mengatakan dari pemeriksaan berkas yang dilakukan KPU, dipastikan seluruh berkas telah dinyatakan diterima dan selanjutnya menunggu tahapan berikutnya dari KPU.

"Alhamdulillah berkas yang kami antarkan sudah diterima oleh KPU. Ini adalah hasil kerja sama semua pihak yakni partai pengusung," katanya dikutip Antara.

Sementara itu, Airin Rachmi Diany yang juga Ketua DPD Partai Golkar mengapresiasi pasangan Benyamin-Pilar. Airin yakin dengan pengalaman Benyamin selama mendampinginya sebagai wakil wali kota selama 10 tahun. 

"Dengan pengalaman yang ada, kami yakin dengan usaha Benyamin-Pilar ke depannya dalam menjalani kontestasi ini," kata Airin.