Bagikan:

BANDUNG - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie resmi mendaftarkan diri mengikuti Pilgub Jabar di KPU Jawa Barat, Kamis 29 Agustus. Kedatangan Ahmad dan Ilham didampingi jajaran pengurus Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu yang juga ketua umum PKS menyampaikan terima kasih kepada jajaran KPU yang telah memberikan sambutan dengan hangat dan meriah.

“Kami pasangan Asih (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie) ingin merealisasikan hymne KPU, yakni silih asah, silih asih, dan silih asuh. Tentu ini bukan tugas ringan, tetapi ketika kita saling mendukung, saling mendorong, bersinergi dan berkolaborasi insyaallah akan menjadi ringan,” ujar Ahmad Syaikhu dalam sambutannya.

Ahmad Syaikhu lebih lanjut mengatakan siapa pun gubernur dan wakil Jabar terpilih kalau didukung warga, akan bisa membuat Jabar lebih maju lagi.

“Kita berharap pilkada kali ini bisa berkualitas, profesional, dan bermartabat dan melahirkan kepemimpinan memiliki integritas dan bermartabat,” tambah Syaikhu.