Bagikan:

JAKARTA - Dua pasang ondel - ondel berjalan beriringan mengawal pendaftaran Paslon Gubernur Ridwan Kamil dan Wagub DKI Jakarta Suswono ke kantor KPU Provinsi DKI Jakarta pada Rabu, 28 Agustus.

Pengawalan Ridwan Kamil dan Suswono memadati setengah ruas badan Jalan Salemba Raya yang sudah dibatasi dengan barrier oleh Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat.

Adapun peserta dari sejumlah partai pengusung yang ikut mengawal arak - arakan pendaftaran ada dari Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai NASDEM, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Garuda hingga Partai Gelora.

Dari pantauan VOI, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono tiba di kantor KPU DKI Jakarta pada pukul 13.50 WIB. Rombongan paslon ini datang dari arah Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat.

Saat tiba di depan kantor KPU DKI Jakarta, Ridwan Kamil langsung mendapatkan sambutan dari para pendukungnya hingga rela berdesakan agar dapat salam dari Cagub idolanya. Pengawalan ketat juga dilakukan oleh aparat Kepolisian yang ada di lokasi.

Sekitar pukul 14.00 WIB, paslon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta itu memasuki area dalam kantor KPU DKI Jakarta dengan sejumlah perwakilan dari partai pendukungnya.