Bagikan:

JAKARTA - Aksi pencurian motor terjadi di depan rumah susun Karang Anyar, Jalan G, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Beruntung, aksi pencurian itu terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dalam rekaman kamera CCTV itu, korban berjumlah dua orang.

Kedua pelaku datang dari arah Jalan A menuju Jalan Ekonomi. Kemudian saat melintas di lokasi kejadian, keduanya pun berhenti di depan rumah susun Karang Anyar. Mereka terlihat mengamati situasi sebelum melakukan aksinya.

Selanjutnya, salah satu pelaku berjalan ke arah samping rumah susun. Setelah mendapatkan motor incarannya, pelaku langsung membobol kunci kontak motor dan membawa kabur.

"Yang hilang motor warga penghuni rusun. Korban pemilik motor adalah pengemudi ojek online, lupa masukin motor ke rusun sepertinya," ucap Amir, warga sekitar lokasi kejadian, Senin, 26 Agustus.

Korban pun melaporkan kasus pencurian itu ke kantor polisi terdekat. Korban juga membawa bukti rekaman kamera CCTV dengan harapan pelaku dapat segera ditangkap.