Bagikan:

JAKARTA - Satu unit sepeda motor milik debt collector atau mata elang (matel) diceburkan ke sungai oleh kelompok ojek online (ojol) di Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Sabtu, 3 Agustus, sore hari.

Salah satu saksi, Cayut mengatakan kejadian itu bermula saat pengemui ojol yang dihentikan kelompok debt collector. Terjadi cekcok antara keduanya, hal ini pun memancing kelompok driver ojol yang berada di lokasi kejadian.

Kelompok debt collector itu pun panik meilhat puluhan dirver ojol menghampirinya. Sehingga para matel berlarian meninggalkan lokasi untuk menghindari amukan sejumlah driver ojol.

Lalu satu motor sepeda motor berwarna putih milik matel itu pun tertinggal di lokasi. Karena geram, motor milik matel yang tertinggal itu pun diseret oleh para ojol dan dilemparkan ke aliran kali.

"Warna putih Beat, saya pikir orang diseret-seret, nggak taunya motor. Jatuhnya sini, ada pospol samping tuh," kata Cayut, Sabtu, 3 Agustus.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar, AKP Sholeh mengatakan permasalahan itu telah berakhir damai. Ia menyebut kejadia itu diakibatkan karena kesalahpahaman kedua belah pihak.

“Salah paham saja biasa. intinya permasalahan nya sudah selesai semua, di lokasi sudah langsung membubarkan diri,” kata Sholeh saat dikonfirmasi, Minggu, 4 Agustus.

Perihal motor diceburlan ke Kali, Sholeh itu menjelaskan secara detil. Ia hanya memastikan kasus itu telah selesai dan tidak sampai di bawa ke Mapolsek Sawah Besar.

“Sudah. sudah diselesaikan semua. sudah diselesaikan semuanya, langsung selesai nggak dibawa ke Polsek sudah membubarkan diri,” tutupnya.