Bagikan:

JAKARTA - Seorang ojek online (Ojol) mengalami kekerasan dengan ditendang oleh sekelompok pria yang diduga debt collector di kawasan Jatimakmur, Kota Bekasi. Aksi itu pun direkam warga hingga akhirnya viral di media sosial.

Mereka cekcok gegara sopir ojol telat bayar angsuran. Sejurus kemudian, salah satu debt collector melakukan tendangan ala kungfu ke arah driver ojol. Keributan antar keduanya pun terjadi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengakui telah mengetahui adanya tindakan tersebut. Ia mengatakan bila pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Kita sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang melakukan tendangan kepada korban,” kata Firdaus saat dikonfirmasi, Jumat, 12 Juli.

Selain memburu pelaku, Ia menyebut pihaknya juga ingin bertemu dengan korban, untuk mengetahui kejadian sebenarnya.

“ini masih dalam pencarian, pencarian korban dan pelaku. (Pelaku) diduga itu debt collector,” ujarnya.

Ia juga memastikan apabila pelaku yang merupakan Debt Collector ini benar-benar melakukan tindakan melawan hukum. Maka, anggotanya akan menindak tegas.

“Pastinya debt collector yang melawan hukum dalam hal ini melakukan kegiatan atau melakukan tindak pidana itu pasti akan kami tindak tegas,” tutupnya