Bagikan:

JAKARTA - Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto menepis rumor yang menyebut hubungannya dengan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) retak. Menteri Pertahanan itu justru mempertanyakan di mana letak keretakan hubungannya dengan sang kepala negara.   Menurut Prabowo, kabar tersebut hanya rumor yang sengaja dihembuskan pihak tertentu untuk mengadu domba para pemimpin bangsa. "Ternyata, Prabowo dan Jokowi sudah retak. Retak, di mana retaknya? Selalu mau adu domba, selalu adu domba," ujar Prabowo dalam acara penutupan Kongres ke-VI PAN di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Pusat, Sabtu, 24 Agustus, malam. 

Ketua Umum Gerindra itu juga menyinggung banyak orang-orang pintar yang sering datang ke podcast. Tapi, kata dia, orang-orang itu malah membicarakan tentang dirinya melalui podcast tersebut.

"Di podcast omon-omon, oh Pak Prabowo begini, Pak Prabowo begitu, apa? Dia lebih tahu Pak Prabowo mikirnya apa dari saya sendiri," kata Prabowo. "Kadang-kadang kalau saya mau tahu, apa sih yang Pak Prabowo berpikir, saya cari podcast itu. Lebih tahu dari aku," sambungnya.

Meski merasa jengkel, Prabowo menegaskan, dirinya tak lagi mempermasalahkan adanya gosip-gosip negatif. Dia menilai, sekarang sudah saatnya untuk 'move on'

"Tapi itu yang bagian ini ya sudah selesai ya, sekarang bagian yang menggembirakan, kalau yang gitu agak jengkel tapi biar sajalah, biar sajalah, kalau ada yang enggak mau move on ya biarlah, enggak apa-apa, kita enggak mau terpancing, kita juga bukan anak kecil," pungkas Prabowo.