Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria diduga melakukan aksi penganiayaan terhadap rekannya buntut hal sepele. Korban yang menolak permintaan terduga pelaku dipukul hingga memar.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indardi mengatakan, kasus ini bermula dari ceckcok imbas pria berinisal B menolak menuruti terduga pelaku inisial AS untuk menggoda perempuan berhijab.

"Dalam situasi tersebut, terjadi percekcokan antara korban dan terlapor," kata Ade Ary dalam keterangannya, Minggu, 18 Agustus.

Menurut Ade, di tengah cekcok itu bogem mentah kemudian mendarat di dagu korban.

"Korban yang mengakibatkan luka bengkak dan memar pada bagian tersebut, setelah kejadian, korban merasa sangat kesakitan dan terlihat jelas bekas luka di dagunya,” ujarnya.

Korban kemudian menuju ke RSUD Koja Jakarta Utara guna dilakukan tindakan medis. Setelahnya, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke polisi.

Ade menjelaskan peristiwa ini terjadi di Jalan Lestari, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat, 16 Agustus, pukul 12.00 WIB. Korban baru melaporkannya pada Minggu, 18 Agustus, pukul 04.10 WIB.

“Ditangani Polsek Cilincing,” tandasnya.