Bagikan:

JAKARTA - Mantan terpidana Jessica Kumala Wongso berkeinginan makan sushi usai rampung urus-urus adminsitrasi di Balai Pemasyarakatan (Balas) Kelas 1 Timur-Utara, Jakarta Timur, Minggu, 18 Agustus.

Hal ini disampaikan pengacara Jessica, Ottto Hasibuan yang menyebutkan jika kliennya akan makan siang dengan sushi usai kepengurusan administrasi di Bapas Kelas 1 Timur-Utara, Jakarta Timur.

Setelah itu Jessica masuk ke dalam mobil. Menjelang kepergiaannya, Jessica sempat membuka kaca mobinya. Awak media pun langsung melemparkan pertanyaan kepada Jessica soal kegiatannya setelah bebas bersyarat.

“Mau makan sushi ya Jes?,” tanya Awak media, Minggu, 18 Agustus.

“Haha iya, makasih ya. semuanya hati-hati,” jawab Jessica.

Awak media kembali mempertanyaan yang soal kegiatannya, usai kepengurusannya di Bapas Kelas Timur-Utara, Jakarta Timur.

“Mau makan sushi sama susu ya?,” ucapnya

“Banyak yang mau dimakan,” jawab Jessica

Sebelumnya diberitakan, Jessica Kumala Wongso, terpidana kasus pembunuhan kopi sianida, bebas bersyarat dari Lembaga Pemasyarakatan (LP) Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pembebasan dilakukan pada pukul 09.00 pagi, Minggu 18 Agustus.

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Jakarta belum menunjukkan adanya penjagaan khusus terkait pembebasan Jessica Kumala Wongso.

Keluarga atau kerabat Jessica juga tampak ikut hadir di lapas. Sementara itu, awak media sudah memenuhi seluruh area lapas untuk mengabadikan momen ini.

Menurut pengacara Jessica, Otto Hasibuan, pembebasan hari ini merupakan pembebasan bersyarat setelah Jessica mendapatkan remisi potongan masa hukuman karena perilaku baik dan sopan.