Bupati Padang Pariaman Terima Penghargaan dari Asita atas Dedikasinya dalam Pembangunan  Pariwisata
Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur menerima Asita Award Sumbar 2021. (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Asita) atas dedikasinya dalam pembangunan pariwisata.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Asita Rusmiati di Aula Gubernuran Sumatera Barat di Padang, Rabu, 24 Maret.

"Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Selanjutnya kami mendukung segala bentuk kegiatan yang bertujuan untuk memajukan dan memperbaiki pariwisata," kata Suhatri, dilansir Antara, Kamis, 25 Maret.

Ia menjelaskan memajukan pariwisata itu seperti dalam peningkatan pelayanan untuk wisatawan maupun kelengkapan fasilitas wisatawan yang datang ke Padang Pariaman.

Pihaknya berharap pemberian penghargaan ini memacu Padang Pariaman dalam memberikan pelayanan pariwisata terbaik pada wisatawan dan memperbaiki sarana dan prasarana yang ada.

Sementara Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Asita Sumatera Barat beserta jajaran yang baru saja dilantik.

"Semangat yang dibawa Asita sama dengan semangat Pemerintah Provinsi yakni semangat berkolaborasi dalam memajukan pariwisata di Sumatera Barat," ujarnya.

Menurutnya, upaya yang dilakukan harus saling bersinergi antara satu dengan yang lain. Dengan semangat kebersamaan semoga wisatawan yang datang dapat terlayani dengan fasilitas yang memadai.