Bagikan:

JAKARTA - Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menggratiskan pengunjung yang bernama Agus naik kereta gantung, masuk museum bait al-quran, serta sains center.

"Tanggal 17 Agustus kita ada promo spesial yaitu 7900 tiket TMII. Gratis naik kereta gantung, masuk museum bait Alquran dan juga sains center untuk yang bernama Agus, hanya dengan menunjukkan KTP dengan unsur nama Agus," kata Humas TMII, Novera Mayang Sari saat dihubungi, Minggu, 11 Agustus.

Berdasarkan catatan sejak Sabtu kemarin, 10 Agustus, Mayang menyebutkan, sudah ada total pengunjung TMII mencapai 12 ribu orang yang sudah memasuki wisata TMII.

"Dalam rangka menyambut 17 Agustus, kami juga menyediakan rangkaian acara pada tanggal 17 Agustus mendatang. Akan ada pawai budaya dan karnaval mobil listrik hias serta sepeda hias, kemudian dilanjutkan dengan acara tari kecak," ujarnya.

Selanjutnya pada tanggal 18 Agustus, TMII juga akan menggelar konser gratis yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung kawasan wisata edukasi itu mulai pukul 19.00 WIB.