Bagikan:

BEKASI - Pengendara mobil, Didin Saepudin mengalami pemerasan oleh sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km 20 Lambangsari Kec. Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Akibat korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indardi mengatakan kejadian itu terjadi pada Sabtu, 3 Agustus, pukul 17.44 WIB.

“Benar terjadi pemerasan dan kekerasan di Jl. Tol Jakarta-Cikampek Km 20 Lambangsari,” kata Ade Ary dalam keterangannya, Minggu, 4 Agustus.

Ade Ary menjelaskan kejadian itu bermula saat Didin telah selesai mengambil barang dari Depok ke Jatisari, Kabupaten Bekasi. Setibanya di Tol Jakarya-Cikampel Km20, korban mencoba memadamkan kendaraanya karena menilai takut adanya kendala pada mobilnya.

Setelah korban berhenti sejenak, datang pelaku tak dilenal yang berada samping jendela mengacu gkan sebilah golok kebagian leher korban. Lalu, pelaku lain yang ada di jendela kiri mengambil barang-barang bawaanya.

“Korban dan korban cukup berdiam karena takut disakit oleh pelaku disebelah kanan karwna golok menempel dilehernya, setelah barang diambil pelaku pergi ke belakang mobil dan tak terlihat,” katanya.

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian jutan rupiah karena uang tunai hingga handponenya telah diambil oleh para pelaku.

Setelah kejadian itu, korban membuat laporan ke Polres Metro Bekasi. Tujuannya untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

“Saat ini kasus tersebut tengab ditangani Polres Metro Bekasi,” tutupnya.