Bagikan:

JAKARTA - Aksi keributan terjadi di kantor Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Pusat yang berada di Jalan Stasiun Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Menurut informasi yang dihimpun, keributan itu terjadi antara salah satu oknum anggota Sudinhub Jakarta Pusat dengan pimpinannya, lantaran tak terima adanya rotasi jabatan dalam penugasan dinas.

Oknum anggota Sudinhub Jakpus yang tak terima dirotasi kemudian melakukan kontak fisik kepada pimpinannya di kantor Sudin Perhubungan Jakarta Pusat.

"Adu badan doang gitu," kata Kanit Reskrim Polsek Senen, AKP Asep Dadang saat dikonfirmasi VOI, Senin, 29 Juli.

Menurut Kanit, keributan itu sudah terjadi sejak beberapa hari. Pelaku diduga tidak terima jika dirinya dirotasi ke jabatan barunya.

"(motifnya) Ada mutasi. Karyawan ini ada 5 orang (anggota Sudinhub Jakpus) dipindahin. Cuma dipindahin naik jabatan, dari lapangan ke dalam, tetap pegang jabatan. Jadi tidak suka ini orang, kalau teman-teman yang lain terima (dirotasi). Dia tidak terima, ngelawan lah dia," ujarnya.

Kejadian keributan itu terjadi di loby Kantor Sudinhub Jakarta Pusat. Hingga berita ini ditulis, Unit Reskrim Polsek Senen sudah melakukan pengecekan ke TKP.

"Memang ada dari oknum karyawan Dishubnya juga, istilahnya bawahannya dia. TKP di kantor, di loby. Memang sudah beberapa hari sudah ribut," katanya.