Bagikan:

JAKARTA - Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya perlindungan kulit dari sinar matahari, ISWHITE berkolaborasi dengan influencer terkenal, Fadly Faisal, menggelar acara bagi-bagi 1000 body sunscreen di Car Free Day (CFD) Jakarta pada hari Minggu, 14 Juli 2024.

Mengusung tema #ProtectYourBody, acara ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan tubuh, dan juga ingin mendidik masyarakat bahwa bukan hanya wajah yang membutuhkan perlindungan sunscreen, tetapi seluruh tubuh juga memerlukan sunscreen untuk mencegah kerusakan kulit.

Kegiatan ini berlangsung di area CFD, dimulai pukul 06.00 hingga 10.00 WIB, di mana pengunjung dapat mencoba produk ISWHITE Body Sunscreen, dan mendapatkannya secara gratis.

Fadly Faisal, yang dikenal luas di kalangan generasi muda, turut serta dalam acara ini. ISWHITE Body Sunscreen memiliki SPF 45 PA +++, dirancang khusus untuk tubuh, dan telah teruji secara in vitro, terbukti mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV secara maksimal. Memiliki tekstur yang mudah meresap, sehingga sangat nyaman digunakan saat berolahraga.

“Pentingnya melindungi kulit dari paparan sinar UV tidak bisa diabaikan. Dengan membagikan 1000 body sunscreen, kami berharap dapat mengedukasi masyarakat tentang cara menjaga kesehatan kulit, terutama saat beraktivitas di luar ruangan, seperti berolahraga di CFD seperti saat ini. Melalui tema #ProtectYourBody juga, kami ingin menekankan akan pentingnya menjaga kesehatan seluruh bagian tubuh kita, termasuk kulit tubuh,” ujar Sarah Invera selaku Founder Iswhite, dalam keterangannya, dikutip Selasa 16 Juli.

Fadly Faisal juga mengaku sangat senang bisa berpartisipasi dalam acara ini.

“Hari ini acaranya seru banget! Kita rame-rame parade, sambil bagi 1.000 Iswhite Body Sunscreen. Antusias masyarakat juga luar biasa. Semoga bisa membantu menyadarakan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan kulit tubuh,” ujar Fadly seraya membagikan Iswhite Body Sunscreen.

Tak hanya kehadiran Fadly, acara ini juga didukung oleh banyak influencer & Beauty Influencer kenamaan Ibu Kota yang turut hadir dan memberi edukasi, serta tips & trick menjaga kesehatan kulit tubuh di tengah kepadatan CFD.

ISWHITE berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam kampanye kesehatan dan kecantikan, dengan menghadirkan produk berkualitas yang aman dan efektif. Acara ini diharapkan dapat menjadi langkah awal bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan kulit mereka secara menyeluruh.