Bagikan:

JAKARTA - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan perselisihan antara pengemudi mobil Toyota Fortuner pelat dinas nomor polisi 3-0 dengan sopir taksi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam video yang diterima, pengemudi pelat dinas itu keluar dari mobilnya dan menghampiri sopir taksi tersebut. Dia cekcok dengan sopir taksi karena merasa jalannya dihalangi.

Nampak dalam video itu, pengendara mobil Fortuner menantang sopir taksi untuk melapor ke polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Adr Ary Syam Indardi mengakui telah melihat cuplikan video tersebut. Namun, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait cekcok pengemudi mobil tersebut.

“Sementara belum ada laporan dari kedua belah pihak ya. Kalau ada yang merasa dirugikan silahkan melapor ke Polsek atau Polres,” kata Ade Ary kepada wartawan di Bintaro, Pondok Aren, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Juli.

Kendati demikian, Ade Ary berpesan kepada pengguna kendaraan, apabila terjadi perselisihan lebih baik menyelesaikan dengan baik-baik. Karena menurutnya, apabila diselesaikan dengan kekerasan tidak dapay menyelesaikan masalah perselisihan tersebut.

“Tolong hati-hati ya selesaikan masalah dengan kepala dingin. Jangan menimbulkan masalah baru,” katanya.