Bagikan:

JAKARTA - Alangkah terkejutnya MR (32) seorang pengemudi ojek online (ojol) ketika mendapatkan order paket berisi narkoba jenis sabu di Jalan Kristal, Cengkareng, Jakarta Barat.

Paket tersebut berisi sabu yang dimasukan ke dalam bungkus mie instan dan air mineral. MR mengantar ke kawasan Tangerang.

"Saya pertama ambil orderan paket di Cengkareng. Saat saya ke tempat pick up barang, saya punya perasaan enggak enak, karena di sepanjang gang itu sebelum pick up, banyak sekali orang yang terlihat menyeramkan seperti preman," kata, Selasa, 2 Juli.

MR mengatakan, paket berisi narkoba itu hendak dikirim atas nama Naldo dengan penerima atas nama Dodi ke daerah Karang Tengah, Tangerang.

Karena curiga, akhirnya MR nekat mengecek isi barang yang dibalut dengan kresek hitam itu. Isinya ada air mineral dan mie instan.

"Mie tersebut di dalamnya terbuka. Ternyata memang di dalam mie isinya bukan seperti bumbu mie, tapi kotak kecil berwarna hitam," ujarnya.

MR pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Palmerah. Di kantor polisi, penyidik langsung membuka isi di dalam mie instan yang ternyata terdapat satu klip narkoba jenis sabu dengan dibalut keresek hitam.