Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menerima kunjungan mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di kediamannya di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sore ini. 

Khofifah-Emil disebut-sebut akan menerima surat rekomendasi untuk diusung sebagai pasangan cagub dan cawagub Jawa Timur 2024 dari Partai Gerindra. 

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani enggan membocorkan agenda pertemuan Prabowo dengan Khofifah-Emil. Dia meminta semua pihak untuk menunggu. 

"Pak Prabowo akan menjelaskan langsung hasil pertemuan dengan Bu Khofifah hari ini. Tunggu sebentar," ujar Muzani di Kertanegara, Jumat, 7 Juni. 

Menurut Muzani, seluruh kader Partai Gerindra akan ikut perintah Prabowo untuk mendukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim mendatang. 

"Kalau hari ini pak Prabowo sebagai ketua umum dan ketua dewan pembina mengambil keputusan itu, pasti seluruh kader partai Gerindra harus berada di belakang Bu khofifah untuk memenangkan dalam pemilihan gubernur Jawa Timur yang akan datang," katanya.