Bagikan:

JAKARTA - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di dalam kolong jembatan Polsubsektor Thamrin, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Juni. Korban diperkirakan berusia 35 tahun.

Saat ditemukan, korban mengenakan baju sweater warna hitam, celana pendek motif loreng dan sepatu hitam Converse.

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, AKP Marganda membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya telah melakukan pendataan korban dan mengumpulkan saksi - saksi serta menerjunkan tim Inafis Polres Metro Jakarta Pusat.

"Hasil identifikasi, terdapat luka di tubuh korban, akibat tersengat listrik di tangan kanan. Diduga akan mencuri kabel di bawah kolong jembatan Polsubsektor Thamrin," kata AKP Marganda kepada VOI, Selasa, 4 Juni.

Dugaan itu diperkuat dari ditemukannya sejumlah alat milik korban berupa gergaji besi, tang dan senter plastik.

Berdasarkan keterangan saksi Ahmad Jumali kepada polisi, dirinya mengetahui ketika akan melakukan buang air besar di kolong jembatan Polsubsektor.

"Saksi melihat ada barang yang mencurigakan dikira sampah, setelah dilakukan pengecekan terlihat adanya seseorang di bawah kolong jembatan Polsubsektor dengan menggunakan sepasang sepatu dan celana pendek," ujar Kanit.

Guna proses lebih lanjut, jenazah korban dievakuasi dari kolong jembatan Polsubsektor Thamrin oleh Iptu Aang Suryana (Kapolsubsektor Thamrin) bersama Tim PPSU Kelurahan Gondangdia.

Jenazah korban dibawa menggunakan palang hitam ke RSCM. Sementara kasusnya ditangani Polsek Metro Menteng.