Bagikan:

JAKARTA - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Rani Mauliani menanggapi poster foto duet Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Foto duet Wakil Ketua Umum Partai Gerindra dan Ketua Umum PSI ini diunggah oleh Ketua Harian Dewan Pimpinan Partai (DPP) Gerindra dalam akun Instagram pribadinya.

Menurut Rani, sampai saat ini DPP Gerindra belum menetapkan secara resmi siapa tokoh yang akan diusung di Pilkada DKI Jakarta 2024.

"Sejauh sepengetahuan saya belum ada arahan dari DPP secara official siapa bakal cagub dan cawagub dari Partai Gerindra," kata Rani dalam pesan singkat, Kamis, 30 Mei.

Rani menekankan, pengurus Gerindra di Jakarta akan menaati keputusan DPP jika nantinya menetapkan keponakan Prabowo Subianto dan putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut untuk diusung dalam Pilgub DKI.

6
tangkapan layar 

"Kita tunggu saja info penetapan perihal tersebut, karena kami kader ikut arahan satu komando dari DPP," ungkap Rani.

Selain Dasco, postingan duet Budisatrio-Kaesang sebagai cagub-cawagub DKI diunggah Dasco bersamaan dengan pesohor Raffi Ahmad pada Rabu, 29 Mei.

Pada unggahannya, Dasco menuliskan Budisatrio Djiwandono-Kaesang Pangarep for Jakarta 2024.

Raffi Ahmad juga pun memberikan dukungan penuh kepada Budisatrio dan Kaesang dalam Pilkada Jakarta 2024.

"Supporttt Mas @budidjiwandono dan Mas @kaesangp For Jakarta," katanya di kolom komentar.