Wali Kota Medan Bobby Nasution Mau Pasang Beton di Jalan Masuk Pasar Induk Lau Cih
Wali Kota Medan, Bobby Nasution. (Foto: Dok. Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Pemerintah Kota (Pemkot) Medan akan membeton jalan masuk ke Pasar Induk Lau Cih di Kecamatan Medan Tuntungan, mulai dari Simpang Selayang, setelah diperlebar menjadi 6,5 meter.

"Ini harus segera dibeton, agar jalan menuju pasar induk lebih besar. Jadi, aktivitas di pasar semakin lancar," terang Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution di Medan, dikutip dari Antara, Kamis 11 Maret.

Pihaknya telah melihat langsung proses pemerataan jalan,dan sebagian lahan masih dalam kondisi belum dibeton dengan panjang 630 meter.

Di lokasi tersebut pihaknya langsung menginstruksikan Dinas Pengerjaan Umum Kota Medan untuk segera menyelesaikan pengerjaan beton di jalan masuk dan sebaliknya di pasar induk ini.

Walaupun anggaran di instansi itu terpangkas akibat penanggulangan COVID-19, namun Pemkot Medan meminta tidak menjadi kendala yang mengakibatkan pembetonan jalan terhenti.

"Kalau lama dibiarkan, nanti lahan yang sudah kita bebaskan bisa dikuasai oknum tertentu. Maka kita harus cepat membangun, dan jangan dibiarkan terbengkalai," ungkap Bobby.