Bagikan:

JAKARTA - Seorang ibu dengan inisial NKD tega merekam putrinya yang berinisial RH sedang disetubuhi oleh kekasihnya. Berdasarkan keterangan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Nicolas Ary Lilipaly, hal itu terjadi di sebuah kos kawasan Bekasi Kota, Jawa Barat. Dan ketika putrinya itu hamil, NKD segera meminta RH untuk menggugurkan kandungannya. Semua kejadian tersebut berawal ketika NKD rupanya jatuh hati pada pacar anaknya.

Aksi merekam persetubuhan antara putrinya dengan kekasihnya itu sudah terjadi beberapa kali dengan alasan untuk memenuhi kepuasan dirinya sendiri. Namun semua rekaman itu tidak bisa ditemukan, karena NKD telah membuang handphone yang akan menjadi barang bukti. Rupanya hal tersebut dilakukan tanpa alasan mendasar, melainkan karena NKD menaruh hati pada kekasih putrinya itu. Namun, rasa cinta yang dimiliki NKD itu nampaknya bertepuk sebelah tangan.

Dari berita yang beredar, NKD sempat menyatakan rasa cintanya bahkan mengajak kekasih putrinya itu untuk berhubungan badan. Namun ajakan tersebut ditolak dengan alasan NKD memiliki bau badan yang kurang sedap. Kini NKD telah ditetapkan menjadi tersangka dan dijerat Pasal 346 KUHP dan atau Pasal 531 KUHP dengan ancaman kurungan maksimal 15 tahun. Simak videonya berikut ini.