Setelah PDIP, Pasangan Petahana Benyamin-Pilar Kembalikan Formulir Penjaringan di DPC PKB Tangsel
DOK VOI/Jehan

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mengembalikan formulir fase penjaringan sebagai pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pilkada 2024. Penyerahan itu terjadi di Kantor PKB Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu, 1 Mei.

“Alhamdulillah langsung diterima oleh ketua DPC PKB dan dewan syuronya,” kata Benyamin kepada wartawan, Rabu, 1 Mei.

Benyamin mengungkapkan ada sedikit perbedaan dalam penyerahan formulir pendaftaran di DPC PKB dengan PDIP yakni mencantum visi dan misinya.

“Ada beberapa perbedaan namun tidak terlalu jauh, di PKB ini saya hanya mencantumkan rencana visi dan misi saya,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pasangan petahana Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan maju kembali dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) 2024 lewat PDI Perjuangan (PDIP).

Keduanya sudah melengkapi persyaratan dan mengembalikan formulir fase penjaringan ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Tangsel, Selasa, 30 April siang.

“Alhamdulillah setelah diambil datanya sudah kami isi semuanya, dan diterima dengan baik,” kata Benyamin di Kantor DPC PDIP Tangsel, Selasa 30 April.

“Setelah mengembalikan, kami menunggu selanjutnya tahapan-tahapan yang akan dilakukan PDIP itu sendiri,” tambahnya.