Larangan Nobar Indonesia Vs Uzbekistan, Pemkot Tangerang Bakal Lakukan Ini ke MNC Group 
DOK Pemkot Tangerang

Bagikan:

TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang bakal menggelar nonton bereng alias nobar laga Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 berencana akan menghubungi pihak MNC Group terlebih dahulu. 

Langkah ini dilakukan menyusul informasi pelarangan nobar yang ramai dibicarakan di media sosial Instagram dan X.

“Kita sedang komunikasikan dengan MNC,” kata Kabag Humas Pemkot Tangerang Mualim di Tangerang, Minggu, 28 April.

Mualim berharap dengan adanya kominikasi dengan pihak MNC Group maka nantinya nobar yang rencananya diselenggerakan Pemkot Tangerang dapat terlaksana.

Sabagai informasi nobar dalam laga lanjutan Piala AFC Indonesia Vs Uzbekistan bakal digelar Pemkot Tangerang di Taman Elektrik Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, pada Senin, 29 April, malam.

“Mudah-mudahan acara nobarnya bisa diizinkan. Mengingat banyaknya masyarakat yang ingin mendukung timnas dengan nobar,” ucapnya.

MNC Group sebelumnya telah memberikan klarifikasi terkait informasi larangan nobar. Hal ini disampaikan Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution. Ia menegaskan tidak ada larangan nobar. 

Hanya, pihak MNC tidak membolehkan adanya komersil dalam acara nonton bareng tersebut.

"Kami MNC Group ingin meluruskan sebagaimana yang banyak diberitakan, bahwa sebenarnya bukan larangan yang kami lakukan. Disini kami ingin meluruskan bahwa setiap penyelenggara (nobar) itu sebaiknya melakukan pendaftaran,"jelas Syafril dalam konferensi pers di Media Center Kemenpora, Senayan, Jakarta, Minggu, 28 April.