Prabowo Sedang Cocokkan Waktu untuk Bertemu Megawati
Prabowo Subianto/DOK Instagram @prabowo

Bagikan:

JAKARTA -  Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyebut Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto sedang menyusun jadwal untuk bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres 2024.  

Muzani memastikan, Prabowo tidak menutup pintu untuk melakukan rekonsiliasi dengan menemui para pemimpin partai politik (parpol) yang menjadi lawannya dalam Pilpres 2024. Khususnya Megawati soekarnoputri. 

"Pak Prabowo berpikir positif untuk bangsa ke depan upaya rekonsiliasi akan dilakukan, termasuk pimpinan parpol atau tokoh-tokoh sebagai simbol mempersatukan bangsa," ujar Muzani dalam konferensi pers di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Senin, 22 April. 

Soal kapan keduanya akan bertemu, Muzani menyebut Prabowo sedang mencocokan waktu dengan Megawati. Dia berharap waktu pertemuan tidak akan lama lagi. 

 

 

"Kapan akan bertemu dengan ibu Mega, sekarang sedang mulai dicocokkan waktu-waktunya, dan mudah-mudahan agenda ini tidak terlalu lama lagi akan disampaikan ke hadapan publik," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu. 

Bahkan dalam rangka upaya rekonsiliasi itu, Muzani mengungkap, Prabowo telah mengutus sejumlah orang untuk melakukan komunikasi. 

"Bahkan beliau sudah mulai mengutus beberapa orang untuk menemui beberapa tokoh dan beliau juga akan lakukan hal-hal yang sama," katanya.