Cuaca 18 April, Hujan Merata Guyur Jakarta Kamis Siang
Ilustrasi hujan (ANTARA)

Bagikan:

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan turun merata di enam wilayah Jakarta pada Kamis 18 April siang.

Dikutip dari situs resmi BMKG, cuaca Jakarta pada pagi hari akan cerah berawan. Kondisi akan berubah pada siang hari. Seluruh wilayah Jakarta akan turun hujan dengan intensitas ringan.

Meski demikian tidak ada peringatan yang dikeluarkan BMKG terkait hujan tersebut.

Hujan masih akan terus turun hingga malam hari di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Utara. Sisanya, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan.

Suhu udara di Jakarta berada dalam rentang antara 25 hingga 30 derajat celsius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 hingga 100 persen.

Tidak hanya Jakarta, tetapi hujan pada siang hari juga akan mengguyur Kota/Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota/Kabupaten Tangerang, dan Kota/Kabupaten Bekasi.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada skala lokal antara siag hingga malam hari di sebagian wilayah Kabupaten/Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten/Kota Bekasi,” tulis BMKG