Prabowo Hadiri Undangan Bukber Demokrat, Dijemput AHY dan Disambut Hangat SBY
Prabowo Subianto bersama Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono/FOTO: Nailin In Saroh-VOI

Bagikan:

JAKARTA - Capres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto menghadiri undangan silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) yang digelar Partai Demokrat di Jakarta. 

Prabowo yang tiba pukul 17.15 WIB, Rabu, 27 Maret, di St Regis, Kuningan, Jakarta dijemput Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Sampai di depan ruang acara, Prabowo disambut hangat Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat yang juga Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Turut mendampingi Ketua Fraksi Demokrat di DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). 

SBY mengatakan, terpilihnya Prabowo sebagai presiden ke-8 RI lantaran rakyat sudah menghendaki Indonesia dipimpin menteri pertahanan itu. 

"Mengapa pak Prabowo menang dan terpilih jadi presiden kita, karena rakyat memang menghendaki beliau memimpin kita semua," ujar SBY dalam sambutannya, Rabu, 27 Maret. 

SBY mengaku selama 3-4 bulan terakhir, dirinya sudah mengunjungi 85 kabupaten/kota. Dia pun meyakini Prabowo bakal menjadi presiden RI.  

"Saya sampaikan ke pak Prabowo, Insyaallah beliau terpilih jadi presiden mendatang bukan hanya survei tapi di lapangan di kecamatan, kabupaten, kota, saya mendengarkan mengetahui langsung dukungan rakyat sangat kuat," kata SBY.